Ella Sponge
assalamualaikum wr.wb.
semuanya sudah berubah. mungkin sekarang posisiku sedang ada di bawah,paling bawah.tapi aku tetap bersyukur karena Mu. Ya Allah aku yakin aku bisa melewati semua ini. aku benar-benar merasakan apa itu hidup yang sebenarnya. dikecewakan,dikhianati,dicela,tentang sesuatu yang tidak mengenakan hati. tapi aku tetap bersyukur. aku masih diberi kesehatan dan keluarga yang utuh. aku rindu ayahku yang ada di surga sana. sudah lama beliau menunggalkan kami. semuanya berubah begitu cepat. yang tadinya aku hanya memikirkan bagaimana cara aku bersenang-senang,sekarang aku harus memikirkan bagaimana caranya aku menikmati hidup dengan uangku sendiri. semenjak kepergian ayahku,keluargaku benar-benar jatuh,seperti ada di bawah,dunia paling bawah..dimana tidak ada kehidupan. tapi aku yakin suatu saat kami akan menemukan cahaya atau titik terangnya. masalah cinta atau jodoh, biarlah Allah yang mengaturnya. aku hanya menjalani dan pasrah saja. aku juga yakin akan ada seseorang yang benar-benar menyayangiku. semoga semuanya sukses..aminn :)
0 Responses

Posting Komentar