Ella Sponge
AKU tau ini perasaan yang salah yang aku jalani tapi setidaknya aku tahu rasa sakit yang aku rasakan ini bagaikan duri yang menusuk hatiku..rasanya perih, teramat sangat perih bagiku. ini adalah hal bodoh yang aku jalani sendiri. aku ingin pergi aku ingin menghindar. aku tidak suka keadaan seperti ini. aku sangat menyesal melakukan hal yang tidak pantas aku lakukan. aku sungguh amat menyesal. mengenalmu aku juga tak ingin sebenarnya. kamu tahu rasa sakit yang aku alami??semoga kamu merasakan apa yang aku alami.. sungguh sangat sakit. aku ingin kamu merasakan apa yang aku rasakan. aku ingin kamu tahu bagaimana perasaanku saat ini. berpura-pura diam itu sungguh menyiksa. aku tahu sebenarnya kamu memperhatikan aku. tapi aku benci kamu, aku benci caramu menatapku, aku benci kamu yang selalu memperhatikanku, aku benci caramu berbicara, aku benci tingkah lakumu, aku benci semua yang ada pada dirimu. aku sungguh benciii. aku ingin kamu pergi dariku, aku ingin kau menghilang
0 Responses

Posting Komentar